Tip Memelihara,Memilih,Mengatasi Gadget dan Serba-Serbi

Thursday, August 4, 2016

2 Cara Mengubah Boot Animasi Android

2_Cara_Mengubah_Boot_Animasi_Android

Pernah menemukan sebuah animasi boot keren perangkat Android atau presentasi di Web? Hal ini tidak sulit untuk Anda buat sendiri. Bahkan, kami akan menunjukkan kepada Anda dalam posting ini, 2 cara untuk membuat animasi boot khusus untuk perangkat Android Anda sendiri.

Ada cara yang sulit - menyeluruh, tetapi yang bisa bekerja pada semua perangkat, dan cara yang mudah - di mana Anda hanya dapat mengubah animasi boot melalui aplikasi. Keduanya diperlukan rooted device. Sebelum Anda mulai, disarankan untuk membuat backup Android (semua).

Mengubah Boot Animasi Android
A. Android File Manager (Manual)

Untuk menggunakan metode ini, Anda akan memerlukan manajer aplikasi berkas dengan akses root. Pada tip cepat ini, kita akan menggunakan aplikasi Root Browser.

1. Download animasi boot yang ingin dipakai dengan memilih animasi yang ingin digunakan dan mendownload file bootanimation.zip terkait. (Berikut adalah tempat lain untuk menemukan animasi kustom untuk digunakan.)

2. Buka Root Browser (atau file manager Anda) aplikasi dan sekali di dalam, cari file asli Anda booting animasi (bootanimation.zip) di /system/media.

3. Tekan lama file, pilihUbah nama dan nama itu untuk bootanimation.zip1.

4. Selanjutnya, browser ke boot animasi kustom yang ingin Anda alihkan, menyalin file zip ke /system/media. Tekan lama, pilih Izin.

5. Centang kotak seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah, lalu tekan OK. Setelah itu, mengubah nama file untuk bootanimation.zip, jika nama file zip berbeda.

Catatan: Perhatikan,pastikan bahwa nama file telah benar (yaitu; bootanimation.zip).

6. Sekarang Anda harus dapat melihat dua jenis file berbentuk zip, satu, bootanimation.zip (file yang baru) dan yang lain adalah bootanimation.zip1 (yang original).
7. Reboot perangkat Android dan Anda akan dapat melihat booting kustom animasi baru Anda!

B. Melalui Boot Animasi (Boot) App
1. Seperti langkah awal dalam Metode A, unduh animasi boot yang diinginkan.

3. Buka aplikasi lalu pilih Backup/Restore melalui pilihan menu. Backup boot asli animasi Anda dengan menekan Backup. (Anda dapat mengembalikan booting animasi asli Anda dari sini juga dengan Restore pilihan.)

4. Cari file animasi boot yang Anda (dalam hal ini, 'bootanimation.zip'). Tekan lama file zip kemudian pilih Install.Catatan: Nama file seperti 'Flying-fox-animation.zip' harus berubah namanya jadi 'bootanimation.zip' sebelum anda memasangnya.

5. Selanjutnya,setelah selesai melakukan penginstalan, reboot perangkat Anda untuk melihat booting kustom animasi baru Anda.
Share:
Powered by Blogger.

Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Stats

Protected by Copyscape

Copyright © Mayasa | Powered by Blogger Design by PWT | NBT