Tip Memelihara,Memilih,Mengatasi Gadget dan Serba-Serbi

Wednesday, June 29, 2016

Cara Update Firmware Tablet Imo z5

Tablet-Imoz5

Berita baik bagi anda pengguna tablet Imo Z5, pihak produsen imo secara resmi telah mengeluarkan update firmware untuk tablet imoz5. Salah satu fitur yang diperbaiki adalah untuk koneksi internet dengan menggunakan modem eksternal. Seperti yang telah kita ketahui bersama permasalahan utama dari Imo Z5 adalah tidak dapatnya tablet ini melakukan koneksi internet dengan menggunakan modem eksternal dan hal ini disebabkan karena adanya kesalahan pada firmware bawaan dari tablet tersebut.

Ada dua tahapan utama yang harus anda lalui setting internet imoz5, langkah pertama harus anda lakukan adalah melakukan update firmware tablet Imo Z5 anda setelah itu anda harus mengkonfigurasi secara manual nilai APN berdasarkan jenis operator seluler tempat anda berlangganan internet.

Cara update firmware Imo Z5
Yang perlu anda ketahui saat ini, proses update firmware ini akan memanfaatkan fasilitas auto update yang terdapat pada ice cream sandwich. Dimana android akan otomatis menanyakan untuk melakukan proses update kepada kita jika terdapat update firmware terbaru yang tersimpan di dalam memori gadget kita. Unduh firmware terbaru dari Imo Z5, pilih berdasarkan jenis tablet Imo yang anda miliki.

Sambil menunggu proses unduhan selesai, isi baterai Imo anda hingga penuh, hal ini untuk mencegah imo mati tiba-tiba karena kehabisan isi baterai ketika sedang update firmware.

1. Ekstrak file hasil download lalu ubah nama file menjadi update.img
2. Koneksikan tablet anda dengan komputer melalui kabel usb.
3. Copy kan file hasil unduhan yang telah anda ekstrak tadi ke dalam sdcard, jangan dicopykan ke dalam sebuah folder di sdcard tetapi letakkan saja diluar folder.
4.Matikan lalu nyalakan kembali tablet imo anda.
5. Setelah masuk maka ice cream sandwich akan secara otomatis memberikan konfirmasi untuk mengupdate firmware.
6. Disini anda klik saja tombol “instal“.
7. Tunggu sampai selesai, setelah selesai otomatis tablet akan restart.

Selamat anda telah berhasil melakukan update firmware Imo Z5.
Share:
Powered by Blogger.

Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Stats

Protected by Copyscape

Copyright © Mayasa | Powered by Blogger Design by PWT | NBT