Tip Memelihara,Memilih,Mengatasi Gadget dan Serba-Serbi

Sunday, November 5, 2017

Bluetooth Hilang-Ganti Dengan SharEit

Ganti dengan SHAREit untuk menerima atau mengirim file,gambar,mp3,video dan lainnya di Pc atau Laptop. Kasus hilang Bluetooth terutama di Windows 10 (karena W 10 sampai sekarang belum mendukung Bluetooth sepenuhnya),sering terjadi. Kadang muncul lagi,kadang tidak lagi. Atau kalau pun muncul pun saat akan digunakan untuk menerima atau mengirimm file suka bermasalah bahkan tidak respon.

Masalah seperti ini saya rasakan sangat menyusahkan berhubungan dengan kegunaan transfer file di Windows 10. Namun kini persoaalan tak adanya Bluetooth sudah tak lagi membingungkan karena akhirnya ada pengganti yang lebih mudah,cepat dalam mentransfer file berkali-kali lipat kecepatannya. Yang sebelumnya Aplikasi SHAREit ini hanya dikenal di kalangan pengguna Android,tapi sekarang setelah keluar update SHAREit Versi 4 ke atas telah bisa di pakai di Pc atau Laptop. Karena Versi di bawah 4 tidak terdukung.

Ini Screen Short tampilan SHAREit nya:

shareit

Bagi anda para pengguna Pc/Laptop yang ingin mendownload tersedia di google banyak ,dan ini gratis (open Source). Dan ingat agar dapat berfungsi di Pc/Laptop harus versi 4 ke atas. Silakan unduh dan instal di Pc/Laptop anda ,buka dan lihat kecepatannyadalam transfer file (cari saja di google yah,sudah gampang kok). Transfer filenya harus dari perangkat yang sama-sama menggunakan SHAREit.

Saya sudah membuktikan transfer video kapasitas 1 Gb lebih hanya berlangsung sekitar 20 menitan,coba kalau pakai Bluetooth,heummm..bisa seharian penuh kayanya....!
Share:
Powered by Blogger.

Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Stats

Protected by Copyscape

Copyright © Mayasa | Powered by Blogger Design by PWT | NBT